Minggu, 05 Oktober 2008

who's ca?

nggak menduga kalau ada pertanyaan seperti itu. siapa sih ca? well aku pingin curhat sedikit di sini. ca? aku juga ga terlalu kenal maksud aku nggak banyak yang aku tahu tentang dia. orang yang selalu mengatakan kalau aku mirip onta, dia cuma orang bego, yang sangat bego abis, tapi smart, tukang ngeyel, stubborn, manusia ikan karena hobi banget nyebur kolam, orang aneh, mungkin dia hampir gila karena dia pernah punya keinginan untuk mencoba mengakhiri hidup, entah berapa kali dia mencoba untuk itu. terlalu complicated untuk diceritakan di sini semuanya. dia menghadapi masalah yang sangat berat dan aku yakin nggak semua orang bisa bertahan. itu semua menyadarkan aku, membuatku lebih bersyukur terhadap apa yang aku punya sekarang. mendorong ku untuk "tidak ngeflat" lagi. perasaan datar-datar saja nggak baik. yang menyemangatiku untuk nulis dan mendorongku untuk tetap nulis meski terkadang suka menyebut penulis sebagai tukang khayal. bantu aku ngerjain pe-er juga terutama di bidang dia, ekonomi. bisnis dan sejenisnya seperti itu aku nggak ngerti. pelajaran sejarah Amerika mencangkup bidang bisnis. berkat dia essai aku dapat nilai sempurna (terima kasih atas bantuannya pada saat essai Joyce C. Hall). kadang diskusi juga, beradu argument sampai marah-marah, karena sama-sama tukang ngeyel. aku impress ma dia. tapi lucu juga. obsesi pingin jadi presiden katanya, biar bisa bantu janda-janda. "hei bung, sadar.......bangun.....mau bantu janda-janda aja nunggu jadi presiden, dah karatan tahu. untk membantu mereka nggak perlu nunggu jadi presiden, kelamaan tahu". sering banget ngingetin aku buat belajar. "indonesia menantimu kelak, kamu aset potensial bangsa ini". dasar ahli ekonomi, semua hal dikaitkan dengan itu. aku disamain ma aset lagi. tapi dear ca, tetep berjuang........that's life. God has plan for every moment. remember with Golden Rules poin 1-6. poin ke-3 jangan lupa diterapkan. i hope i'll see you next year.

Tidak ada komentar: